Halaman

Sabtu, 04 April 2020

konveksi pembuatan baju apd

konveksi bikin baju apd


Seperti yang kita ketahui masih banyak sekali petugas medis yang kekurangan APD dalam menangani pasien korona di rumah sakit, dan kalaupun ada yang menjual APD harganya sudah sangat mahal dan baju APD saat ini sulit dicari dan kebutuhannya sangat mendesak. Oleh karena itu kami Konveksi Toko Abi memproduksi baju APD untuk memenuhi kebutuhan di dalam negeri.

Apabila anda berminat dan ingin memesan, hubungi kontak kami di bawah:

  • Company Name : KONVEKSI TOKO ABI
  • Workshop Adrress : komplek pajak jln kasuari raya no 6 kelurahan cipadu ciledug tangerang selatan
  • Call / SMS : 081287939419
  • Office Time : Senin – Sabtu (08.00 – 17.00)
  • Fast respon silahkan menghubungi kami pada jam kerja

tempat bikin baju apd


Stok di rumah sakit sudah mulai menipis karena jumlah pasien Covid-19 yang terus bertambah, bahkan di beberapa daerah ada yang menggunakan jas hujan karena kekurangan baju APD. Tentunya ini kondisi yang tidak baik bagi negara kita, karena dapat mengancam keselamatan dokter dan perawat dalam penanganan pasien Covid-19.

Konveksi Toko Abi memproduksi baju APD sesuai standar dengan harga yang murah. APD buatan kami terbuat dari bahan polypropylene spundbond yang bebas dari bakteri, anti air dan tentunya aman dari virus corona Covid-19, serta dapat digunakan all size.

Penggunaan APD memang merupakan prosedur utama dalam kegiatan pelayanan kesehatan, tujuannya untuk mengantisipasi risiko keselamatan dan kesehatan kerja para petugas medis, khususnya yang berupa bahaya biologi.


Konfeksi Rumahan Produksi Pakaian Hazmat – Kompas.id


Banyuwangi Gandeng UMKM Produksi Ribuan Pakaian APD ...

3 days ago - Salah satu UMKM yang dilibatkan memproduksi APD adalah konveksi toko abi yang berlokasi di Cipadu Tangerang.

Bantu Rumah Sakit Perangi Covid-19, Rumah Konveksi Buat ...

Bantu Rumah Sakit Perangi Covid-19, Konveksi Toko Abi Buat  Baju APD . Jumat, 27 Maret 2020 22:30 WIB 27 Maret 2020, 22:30 WIB.

Produksi 1.000 APD Per Hari, Pengusaha di Pulogadung ...

Pelaku Usaha Pusat Industri Kecil Penggilingan Buat Baju APD

Pesanan Baju Sepi, Usaha Konveksi Rumahan Beralih ...

22 hours ago - Komentar. Alat Pelindung Diri (APD) hasil produksi usaha konveksi rumahan di Jalan Padat Karya,. Lihat Foto. Alat Pelindung Diri (APD) hasil ...

Wabah Corona, Pengusaha Konveksi PIK Pulogadung ...

Mar 28, 2020 - Wabah Corona, Pengusaha Konveksi Toko Abi APD. Reporter: Antara. Editor: 

Penjahit Rumahan di Jombang Terima Pesanan Ribuan APD Pengusaha konveksi di Jombang mendapat permintaan pembuatan alat pelindung diri ... Model baju APD coverall yang dibuat oleh Konveksi Toko Abi.
Rumah Konveksi Buat 10 Ribu APD Gratis, Sandi Uno Ajak ..

0 comments:

Posting Komentar