Halaman

Rabu, 01 April 2020

harga baju seragam apd

harga baju seragam apd

Seperti yang kita ketahui masih banyak sekali petugas medis yang kekurangan APD dalam menangani pasien korona di rumah sakit, dan kalaupun ada yang menjual APD harganya sudah sangat mahal dan baju APD saat ini sulit dicari dan kebutuhannya sangat mendesak. Oleh karena itu kami Konveksi Toko Abi memproduksi baju APD untuk memenuhi kebutuhan di dalam negeri.


Apabila anda berminat dan ingin memesan, hubungi kontak kami di bawah:
  • Company Name : KONVEKSI TOKO ABI
  • Workshop Adrress : komplek pajak jln kasuari raya no 6 kelurahan cipadu ciledug tangerang selatan
  • Office Phone : 021 7327969
  • Call / SMS : 085715470979
  • Office Time : Senin – Sabtu (08.00 – 17.00)
  • Fast respon silahkan menghubungi kami pada jam kerja

Stok di rumah sakit sudah mulai menipis karena jumlah pasien Covid-19 yang terus bertambah, bahkan di beberapa daerah ada yang menggunakan jas hujan karena kekurangan baju APD. Tentunya ini kondisi yang tidak baik bagi negara kita, karena dapat mengancam keselamatan dokter dan perawat dalam penanganan pasien Covid-19.



pesan baju seragam apd


Konveksi Toko Abi memproduksi baju APD sesuai standar dengan harga yang murah. APD buatan kami terbuat dari bahan polypropylene spundbond yang bebas dari bakteri, anti air dan tentunya aman dari virus corona Covid-19, serta dapat digunakan all size.

konveksi baju seragam apd

Penggunaan APD memang merupakan prosedur utama dalam kegiatan pelayanan kesehatan, tujuannya untuk mengantisipasi risiko keselamatan dan kesehatan kerja para petugas medis, khususnya yang berupa bahaya biologi.

0 comments:

Posting Komentar